News

Milanisti Indonesia

6 Tahun Sezione Balikpapan

Categories: Event

Screenshot_2017-02-06-23-46-33_1

Tahun ini Milanisti Indonesia Sezione Balikpapan merayakan hari jadinya yang ke 6. Berdiri pada tanggal 1 Februari 2011 Sezione dengan nomor 27 ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dari mulai kegiatan nobar, futsal, bakti sosial dan kegiatan lainnya selalu ramai dihadiri para member.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, hari jadi tahun ini pun terdapat beberapa rangkaian acara seperti donor darah, bakti sosial dan acara puncak. Donor darah kali ini mengusung tema RED FOR ALL, ALL FOR US yang sesuai dengan komitmen Milanisti Indonesia untuk berguna bagi sesama. Adapun acara bakti sosial lainnya seperti santunan diadakan di Panti Asuhan UMMI di km.05 Balikpapan. Selain itu jajaran pengurus serta beberapa member juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman almarhum Edy Rusmanto yang juga member Milanisti Indonesia Sezione Balikpapan dan dilanjutkan ziarah ke makam almarhum.

Acara puncak diadakan pada tanggal 4 Februari di Cafe Kilang. Selain member Sezione Balikpapan, suasana meriah pada hari itu juga di hadiri oleh Sezione Samarinda, Sezione Kukar dan Basis Penajam Paser Utara. Balikpapan pun mendapat kehormatan karena acara tersebut dihadiri pula oleh Arif ikram Chaerudin selaku founder Milanisti Indonesia dan Bambang Sutoyo Divisi humas Milanisti Indonesia untuk wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Selamat Ulang tahun Milanisti Indonesia Sezione Balikpapan semoga semakin solid dan terus berkarya.

<deni>

Author: admin