News

Milanisti Indonesia

Antara Gathnas dan Pengalaman-Pengalaman Seru di Dalamnya

Categories: Event

gathnasMalang
Tak terasa kurang dari dua bulan lagi Milanisti Indonesia akan menggelar hajatan besar. Gathering Nasional MI yang keenam akan digelar pada 14-16 Oktober 2016 dan Sezione Ngalam Raya didapuk untuk pertama kalinya sebagai tuan rumah.

Pemilihan sezione ini sebagai host city bukan tanpa sebab. Ngalam berhasil mengumpulkan suara terbanyak mengungguli Sezione Lombok dan Banjarmasin di awal tahun.

Pada edisi kali ini, panitia pelaksana mengambil tema ‘Insieme Come Fratelli’. Peserta bakal diajak mengunjungi tempat-tempat ikonik di Malang Raya, selain menjalani aktivitas seru di resort bintang empat Jambuluwuk, Batu selama tiga hari dua malam.

Salah satu calon peserta Gathnas, Rani menuturkan dirinya senang bisa ikut berbagai kegiatan yang diadakan MI. Punya pegalaman menarik selama di Manado dua tahun lalu, Angel yang tercatat sebagai member Pusat ini penasaran dengan gathering selanjutnya di Pulau Jawa.

“Keuntungannya ikut gathnas? Bisa have fun dan tambah luas wawasannya,” tutur Rani kepada redaksi milanisti.or.id.

“Wawasan jadi tambah luas, bisa dapat teman baru, bersosialisasi dengan milanisti dari Sabang sampai Merauke, dan jadi mengenal berbagai daerah karena peserta datang dari wilayah yang berbeda-beda,” ucapnya.

Author: admin