News

Milanisti Indonesia

Buon Compleanno Milanisti Indonesia Sezione Bali

Categories: Event

bali

 

Berdiri pada tanggal 7 November 2007 tahun ini Milanisti Indonesia Sezione Bali menginjak usia ke 9. Suka dan duka telah dilewati bersama demi memerah hitamkan pulau Dewata tersebut. Soliditas Sezione Bali terjaga dengan baik sampai hari ini, lewat beberapa kegiatan yang diadakan rutin membuat soliditas mereka makin terjaga, baik untuk mempererat antar member mapun dalam rangka merekrut member – member baru.

Menyambut hari jadinya tahun ini rangkaian acara untuk memeriahkan pun telah disiapkan. Diantaranya penanaman pohon bakau, pelepasan tukik ke pantai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. yang menarik, beberapa member dan founder Sezione Bali berencana mengadakan pendakian gunung Semeru yang juga masuk dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun.
Ditemui lewat social media Burhan yang merupakan Capo Milanisti Indonesia Sezione Bali berharap semoga dengan usia menuju 1 dasawarsa ini organisasi bisa semakin kompak dan solid. Serta selalu menjaga apa yang sudah tercipta selama ini agar bisa selalu lebih baik dan lebih bermanfaat lagi.
Senada dengan sang Capo, Jun Samsudhin salah satu member juga mempunyai harapan yang sama. Lewat halaman facebook Milanisti Indonesia Sezione Bali ia menuliskan jadikan hari ulang tahun ini menjadi tanda-tanda.
Tanda untuk bekerja dengan lebih baik, tanda untuk berbahagia dengan lebih baik, tanda untuk berkarya lebih baik.
screenshot-2016-11-08-at-20-48-23
DIRGAHAYU Milanisti Indonesia Sezione Bali yang ke 9.
Semoga makin terbang tinggi,dan tetap membumi.
Bangga bisa menjadi bagian dari keluarga ini.
<deni>
Author: admin