News

Milanisti Indonesia

Jadi yang Termuda, MI Sez. Lumajang Ingin Jaga Passion Antar Member

Categories: Informasi

IMG-20161019-WA0026

Diapit di antara dua sezione yang lebih tua, MI Sez. Ngalam Raya dan Jember, akhirnya Lumajang dikukuhkan sebagai salah satu dari lima sezione baru dalam Sarasehan Milanisti Indonesia, pada 14 Oktober 2016 lalu. Kepada Redaksi Milanisti Indonesia, Vidi, Capo Sezione Lumajang bercerita soal status baru daerah ini hingga memiliki nomor keanggotaan 093.

Selain Lumajang, sezione teranyar yang diresmikan dalam sarasehan MI adalah Ungaran, Bima, Madura, dan Atambua. Kini kelimanya sekarang punya tanggung jawab lebih terkait keanggotaan milanisti di wilayah masing-masing.

“Kegiatan rutin setiap minggunya yang selalu kami laksanakan yaitu fun futsal, nobar setiap kali AC Milan bertanding, dan juga saat ini kami sedang intens melakukan sparing football dengan tim lokal yang ada di Lumajang maupun bertanding dengan sesama milanisti di Jawa Timur,” ucap Vidi.

Bergabungnya MI Sezione Lumajang memang melengkapi sederet sezione dan basis yang berada di Jawa Timur. Menjadi ‘anggota keluarga’ termuda, Vidi dan kawan-kawan siap berperan untuk mengembangkan nama besar MI di wilayahnya.

https://twitter.com/MISezLumajang/status/815386359644856321

“Setelah menjadi sezione kami harus siap bertanggung jawab dan berperan aktif untuk Milanisti Indonesia serta menjaga nama baik MI. Kedepannya kami akan lebih menjaga passion (gairah kekeluargaan) di antara member agar terus bisa bersama-sama menjaga nama sezione itu sendiri, dan tentunya melakukan regenerasi untuk keberlangsungan MI Sez. Lumajang,” ujar Vidi.

<risa>

Author: admin