News

Milanisti Indonesia

[Membership] Kebijakan Terkait Smartcard Ezeelink

Categories: Informasi

Ezeelink
Kepada Member Milanisti Indonesia
Seperti yang sudah disounding oleh tim Membership Milanisti Indonesia tentang pergantian id card Milanisti Indonesia ke Smartcard Milanisti Indonesia yang berkerja sama dengan Ezeelink, maka dengan ini kami sampaikan ke teman-teman member Milanisti Indonesia yang melakukan registrasi member dari periode September 2015 s/d Maret 2016 untuk mengganti id card lamanya dengan smartcard Milanisti Indonesia yang terbaru.

Untuk melakukan pergantian smartcard, cukup dikenakan biaya ongkos kirim ke daerah masing-masing ke nomor rekening BCA 2291431391 a/n James Ricky Tampubolon.

Ongkos kirim bisa cek di www.jne.co.id
Pembayaran bisa dilakukan melalui transaksi ATM, m-banking, e-banking, maupun setoran tunai. Jika melakukan setoran tunai, mohon menuliskan PERGANTIAN SMARTCARD MILANISTI INDONESIA/NAMA ANDA dalam berita setoran.
Selanjutnya reply email ini disertakan nama Bank/Pemilik Rekening (transaksi ATM, m-banking, e-banking) dan bukti transaksi. Bukti transaksi yang bisa Anda kirimkan: Struk ATM, Struk setoran tunai dan Screenshoot notifikasi transaksi m-banking, e-banking. Bukti transaksi tersebut bisa di-scan atau difoto.
Mohon reply email ini dengan menyertakan format sebagai berikut:
Nama Lengkap:
Nomor ID Card:
Alamat Lengkap Pengiriman:
Apa itu Ezeelink dan benefit yang bisa didapatkan?
 
Ezeelink adalah penyedia layanan Smart Card / RFID Card dengan sistem elektronik yang digunakan untuk mendukung sistem member card komunitas Milanisti Indonesia.
 
Manfaat atau kegunaan Smart Card Milanisti Indonesia – Ezeelink:
 
1. Bisa mendapatkan point rewards dan menukarkan point rewards di semua merchant merchant Ezeelink.
2. Bisa mendapatkan e-voucher, e-coupon dan diskon di setiap merchant-merchant Ezeelink.
3. Bisa untuk top-up voucher disetiap Foodcourt yang sudah join dengan ezeelink.
 
Mengenai promo merchant-merchant baik point, E-Voucher, E-Coupon dan diskon bisa di lihat di website ezeelink di www.ezeelink.co.id atau download aplikasi mobile Ezeelink Indonesia di Play Store, app store serta sosmed ezeelink seperti FB, Twitter, Instagram, dll.
Regards
Divisi Membership
FAQ
1. Apakah jika ada kelebihan transfer akan ada refund?
Tidak ada
2. Apakah Smartcard ini bisa diambil disetiap kegiatan Milanisti Indonesia?
Tidak Bisa, Semuanya akan dikirim berdasarkan proses transfer ongkir yang sudah dilakukan
3. Penukaran ini menjadi wajib bagi setiap member atau tidak?
Bukan suatu kewajiban, tp menjadi wajib jika member tersebut ingin pakai fasilitas smartcard untuk transaksi merchant ezeelink.
4. Bagaimana dengan kartu yang sebelumnya sudah didapat?
Kartu yg lama disimpan aja
Author: admin

4 Responses to "[Membership] Kebijakan Terkait Smartcard Ezeelink"

  1. UDIN SETIAWAN Posted on 10th October 2016 at 10:23

    KALAU MAU GANTI KARTU SMARD CARD BUKTINYA DIKIRIM KE EMAIL EMAILNYA NAMANYA APA YA???

  2. Christian Posted on 1st November 2016 at 09:56

    Om mimin…nanya dong…untuk proses penggantian kartu ini udah mulai dikirim2 blm sih?soalnya udah kirim emai dari tgl 8 september a/n Christian (001-3797) tp blm ada kabar nih….thx yah om.. 🙂

  3. Adityawan Nugraha Posted on 9th December 2016 at 19:54

    Nama Lengkap : Adityawan Nugraha
    No. Id Card : 072-0101
    Alamat : Bubulak Rt 12 Rw 10 ( Rumah Bapak Mus) Kel. Tanjungpura Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

    Itu min mohon info lebih lanjutnya ya

Leave a Reply