Next event in:

  • 00 Hari
  • 00 Jam
  • 00 Menit
  • 00 Detik

News

Milanisti Indonesia

Momen Manis bersama MI Sezione Sorong

Categories: Informasi

Sezione Sorong
Banyak pengalaman berkesan yang dilalui Milanisti Indonesia Sezione Sorong selama dua tahun terakhir. Semua member di sezione ini yang dipimpin capo terdahulu Sidiq Jaryanto merasakan senang dan sedih bersama-sama.
Momen berkesan yang masih diingat sampai sekarang tentu kala perayaan Anniversario Pertama MI Sez. Sorong. Dengan dana yang terbatas, mereka mampu mengibarkan bendera AC Milan di puncak Wayag, Kepualauan Raja Ampat.

“Hal ini membuat para rekan-rekan milanisti baik di Pusat maupun di daerah iri dan ingin juga bisa kesana,” kata Dony Yansyah, pembina MI Sez. Sorong kepada redaksi Buletin Milanisti Indonesia.
Tak hanya soal kegiatan internal. Sezione terluar di Indonesia ini rupanya juga aktif menjalin silahturahmi antar komunitas penggemar sepak bola. Tak ada kendala saat MI Sez. Sorong memperlihatkan eksistensi mereka sebagai sebuah fans club.
“Sejauh ini berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala atapun hal-hal lain yang bersifat negatif. Dan terkait kegiatan bareng dengan fans club lain kami selalu mencoba berpartisipasi dan turut serta. Misal saat Perebutan Piala Trofeo antara MI Sez Sorong, ICI Morrati Regional Sorong dan Juventus Club Indonesia Regional Sorong serta acara Bhakti Sosial bersama fans club yang berada di kota Sorong,” ujar Dony lagi.
“Tapi dari segala keceriaan kami, pada tanggal 24 Maret 2016, kami kehilangan sahabat kami Alm. Recky S. Manumpil yang telah pergi untuk selamanya. Semoga doa dan kedamaian selalu menyertainya dan semangat merah hitamnya tak pernah padam dihati kami Milanisti Indonesia Sezione Sorong.”
(ris)

Author: admin