News

Milanisti Indonesia

Ramaikan acara HUT Milanisti Indonesia ke 16 di GO-FOOD Festival GBK

Categories: Event


Halo Milanisti Indonesia, kita seru – seruan yuk di acara puncak HUT Milanisti Indonesia ke 16 yang akan di adakan pada :
Sabtu, 13 April 2019, berlokasi di GO-FOOD Festival, GBK pintu IV Senayan, Jakarta.
Acara akan di mulai pada pukul 15.00 hingga pukul 22.00.

Konten Acara
Akan ada banyak acara seru seperti penampilan dari Basis Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Cikarang, ada juga chant battle antar Basis.
Ada juga bedah buku La Storia 2 bersama pengarangnya Aditya Nugroho.

Selesai istirahat Maghrib, kita akan menyaksikan Band White No Shadow yang beranggotakan salah satu Member Milanisti Indonesia yaitu Nur Saidah, atau akrab di sapa Inung.

Kalian tentu sudah tahu Rumah Angklung kan? video mereka membawakan Inno Milan sudah viral hingga ke AC Milan sana juga akan tampil dengan mempesona, arahan seorang Milanisti yang bernama Arif Sarifudin.

Setelah itu band Orkes dari Depok yang bernama Olsam akan mengalunkan nada – nada asyik untuk bercengkrama sesama Milanisti Indonesia.

Berikutnya penonton akan di hibur oleh Ovy Ratu Serigala, Ovy yang terkenal dengan duet nya di Duo Serigala pastinya akan menggoyang semua pengunjung, pssstt Ovy juga member Milanisti Indonesia lho.
o

Launching Gathnas 2020
Milanisti Indonesia mempunyai ajang kumpul Milanisti se-nusantara yang bertajuk Gathering Nasional yang pada tahun 2020 akan diadakan di Kalimantan Timur. Yuk caritahu seperti apa dan bagaimana cara daftarnya.

Merchandise dan Membership Milanisti Indonesia
Pada event 13 April ini kamu berkesempatan untuk membeli merchandise Milanisti Indonesia, sekalipun kamu belum jadi member. Ada kaos dan topi edisi terbatas lho.
Nah untuk kamu yang belum member, Divisi Membership juga membuka kesempatan untuk kamu daftar member Milanisti Indonesia On The Spot! Asyik kan..
Pastikan kamu punya saldo GO-PAY yang cukup ya, atau kamu bisa isi ulang disana juga, karena semua pembayaran di acara Anniversario Milanisti Indonesia hanya menerima pembayaran dengan GO-PAY.

Kumpul-kumpul pecinta AC Milan di Jakarta dan sekitarnya.
Sejatinya acara ini adalah acara bareng kita semua, karena pada saat ini kamu bisa berkumpul, mengobrol dan bergembira dengan sesama teman pencinta AC Milan, member maupun non member, dan terpenting acaranya GRATIS!
Yuk ajak pacar, teman ataupun keluarga untuk datang ke acara HUT Milanisti Indonesia ke 16.

Sampai jumpa di kerumunan.

Divisi Humas
Milanisti Indonesia

Author: Adhyaksa Bara

Leave a Reply