News

Milanisti Indonesia

[Tour San Siro 2016] Ingin Ketemu Donnarumma

Categories: Event

screenshot-2016-11-13-at-10-23-04

Milanisti Indonesia untuk kesekian kalinya menggelar tour San Siro. Rombongan berangkat dari Indonesia tanggal 14 November, untuk menyaksikan dua pertandingan, yaitu: Persahabatan antara Italy vs Jeman dan Derby Della Madoninna. Tercatat 24 peserta dari 9 sezione ikut serta dalam tour kali. Beberapa daerah yang ikut serta diantaranya adalah Batam, Pekanbaru, Bandung, Bontang, Kediri, Surabaya, Sorong, Palu dan Jadetabek. 

Salah satu peserta dari Sorong, menceritakan kebahagiannya bukan saja karena ikut serta dalam tour ini dan bisa nonton pertandingan Milan nantinya, tapi juga pengalaman pertamanya ke Eropa. Untuk itu dia coba memanfaatkan dengan berjalan-jalan terlebih dulu ke Paris sebelum ke Milan.

screenshot-2016-11-13-at-10-24-20

“Montella, Donnarumma, Romagnoli dan Locatelli adalah beberapa orang yang pengen banget di temuin saat ke Milanello ataupun Casa Milan,” ujar Fransiskus Yulianto Mage.

Bisa datang ke Milanello atau Casa Milan adalah wujud dari satu mimpi, apalagi bisa bertemu pemain-pemain tersebut. Dimana sinar pemain tersebut sekarang sedang terang benderang. Tiga pemain muda dan pelatih yang menjanjikan kurang lebih begitulah gambarannya.

Menyaksikan derby Milan adalah salah satu agendanya. Peserta yang akrab disapa Franzie menggambarkan suasana derby yang panas, walaupun udara di kota Milan saat ini sedang dingin. Sebagai Milanisti, tentu franzie meyakini bahwa Milan akan menang. Minimal skor 1-0.

Itu tentunya bukan cuma harapan dari franzie seoarang, tapi juga keinginan dari semua Milanisti. Sama halnya dengan keinginan semua Milanisti untuk bisa datang ke San Siro dan menyaksikan pertandingan Milan disana.

Sebagai karyawan disalah satu Bank nasional, franzie tidak memiliki tabungan khusus, tapi memang ada rezeki lebih yang akhirnya dia sisihkan untuk liburan ini.

Semoga semua keinginan selama Tour San Siro ini bisa terwujud, Vengo Da Te.

<admin>

Author: admin