News

Milanisti Indonesia

The Decade Sezione Bandung

Categories: Event

Screenshot 2017-01-24 at 22.04.24

Bandung, MilanistiOrId – Bertepatan awal tahun ini, Milanisti Indonesia Sezione Bandung, genap berusia 10 tahun. Dalam merayakan hari jadinya, MIsB menyelenggarakan seremonial ulang tahunnya yang bertajuk Nu Kahiji Nu Ngahiji” pada tanggal 21-22 Januari 2017.

Beberapa perwakilan dari sezione dan juga undangan fans klub lain ikut memeriahkan acara. Sebagai agenda pembuka dimulai pertandingan eksibisi atau Fun Football, yang berlangsung di Football Plus Arena, Lembang. Pertandingan tersebut mempertemukan 3 tim yang terdiri dari tim sepakbola MIsB, MI Calcio (Pusat) dan teman-teman yang tergabung di komunitas IFFA Bandung. Kemudian malam harinya acara disambung dengan syukuran sebagai agenda utama yang bertempat di Rumah Kayu, Lembang.

Sesuai dengan tajuknya “Nu Kahiji Nu Ngahiji” yang artinya Dari Yang Pertama Untuk Menyatukan. Seperti yang dijelaskan Kang Ewin, yang didapuk sebagai pembicara menjelaskan tema acara. “MIsB adalah fans club yang pertama sebagai sezione juga satu-satunya fans club yang berbaur dan menyatu dengan fans club lain, dan dasarnya adalah berdirinya IFFA”.

Tak ketinggalan pula para Founder MIsB ikut memberikan suara, yang rata-rata mengucapkan terimakasih dan harapan kedepan yang makin besar. Begitu juga dengan ketua IFFA yang cukup antusias melihat semangat para peserta, dan terakhir il Presidente, Toel Maldini, memberikan sambutan terakhir di penghujung acara.

Rangkaian acara tak terbatas seremoni semata, acara ini pun diselingi musik organ tunggal sebagai hiburan. Sebelumnya diselingi pemotongan kue dan ritual tumpengan, yang diiringi chant dan lagu Hymne Milanisti Indonesia.

Diluar agenda acara, esoknya para peserta mengawali hari dengan mengadakan nonton bersama, Milan VS Napoli, dan paginya dilanjut dengan mengunjungi tempat Wisata ke Float Market, Lembang.

<kamal>

Author: admin