News

Milanisti Indonesia

Trofeo Calcio Milanisti Indonesia Sezione Kediri

Categories: Event

miii

Bertempat di Stadion Brawijaya, Kediri, tanggal 5 – 8 Mei 2016, terselenggara event sepakbola Trofeo Calcio. Acara ini pun terbilang luar biasa dan lain dari biasanya. Layaknya level profesional, event ini disiarkan langsung via media streaming berikut sepaket dengan komentator dan wawancara selesai pertandingan.

Format yang bersifat undangan ini diperkuat dari tim-tim Basis dan Sezione seperti, Sezione Tuluagung, Basis Ungaran, Sezione Bojonegoro, Sezione Kediri, Sezione Tuban, Jakarta Raya, dan tim undangan dari POP Polresta Kediri. Tim terakhir yang diundang sebagai bentuk dukungan bahwa event ini didukung kepolisian serta Pemkot setempat.

Bertepatan dengan ultah Sezione Kediri yang keempat acara inipun dikemas secara serius. Perangkat permainan pun didatangkan dari PSSI Kediri juga menyiapkan berbagai hadiah serta piala. Sebuah selebrasi ultah yang bermanfaat karena dengan sepakbola bisa mempererat kedekatan semua member Milanisti Indonesia.

Trofeo Calcio pun dimenangi dari tim Sezione Tulungagung, adapun tim undangan dari Jakarta Raya kebagian hadiah sebagai tim fairplay.

(athos)

mii6

Author: admin